Rabu, 17 Desember 2014

biografiku episode 1

bismillahirrohmanirrohim....
assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatu...

permisi... bingung saya mau posting apa y d blog ni,, kshn juga liat blog kosong sepi tanpa ada postingan. akhirnya dapat ide buat posting tulisan tentang biografi ku.. mungkin buat yang baca nanti bakal ngomong "huh gak menarik".. haha tenang,, saya tak mengapa bila ada pembaca yang menganggap seperti itu.. hak anda ko mengabaikan tulisan ini.. hihihihi ......... lagian pede benner gue, emang bakal ada yg baca? sampe" udah berprasangka segitu jauhnya.. heummmm ya sudahlah.. intinya mau tulisan ini dibaca atau g di baca, menarik atau g menarik, bagiku inilah tulisan yg menceritakan kisah hidupku, so itu kenangan bgt kn buat ku....

baiklah g usah lama-lama basa basi nya.. langsung aja ya nie dia biografiku..

kisah ini berawal di tanggal 20 desember 1992 di sebuah rumah kecil beratapkan daun nipa dengan dinding kayu abal-abal ( g tau nama kayu nya yg jelas pas bgt kalau dinamai kayu abal").  rumah yang terkesan kumuh ini menjadi tempat aku dilahirkan dari rahim ibuku ( aslinya saya panggil mama', tp rsanya kurang enak nulis x pke kalimat "mama'ku jd sy gnti ibuku). waw waw waw ada apa ini, aku tidak langsung bersuara setelah dilahirkan. dengan panik ibuku melihat diriku yg masih mungil dan suci *kenapa anakku ini ko ga ada suaranya* kurang lebih itu yg ada didalam hati ibu ku.sedangkan gue tenang aja * tenang ma' gue tuma'ninah sejenak nih.. sholat aja harus tuma'ninah ma' biar khusyu', lah gue juga kn lahirnya pengen khusyu' mkanya butuh tuma'ninah* haha apa-apaan sih.. masa iya gue masih bayi sdh bisa ngomong dalam hati kaya gitu.. ternyata eh ternyata ada selaput yang menutupi muka ku... ini toh masalahnya, setelah selaput itu dirobek oleh ibuku barulah huuaaa huuaa huaaa.. bedakan y cara gue nangis.. udah kaya remaja galau.. hehe g gt ko, tangisanku tetap sama kaya bayi lain..
kisahpun berlanjut di masa-masa balitaku. main bersama saudaraku di tengah hutan, mandi di sungai, manjat pohon jambu, guling-gulingan d derum, buat mainan dari batang kayu, daun-daun dll begitulah kegiatanku dimasa kecil. permainannya alami bgt y.. memanfaatkan apa yang ada aja deh pokoknya. huuuuuuh kesannya MKKB y..  secara masa kecilnya g ngerasain main-mainan anak kota yg serba disediakan oleh toko mainan, n g pernah ngerasain liburan yg menyenangkan di tempat-tempat wisata. heummm itu menurut anda.. :-p menurut gue, kalo belum jd bolang dimasa kecilnya itulah yg MKKB hehe.. yo wes lah,, anda ya anda, saya y saya.
sedikit dulu lah biografinya. inikan baru episode 1. mudahan masih ada waktu dan umur. insyaAllah lain kali saya tulis episode 2 x..
terimakasih....
wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar