Minggu, 06 Desember 2015

no coment cukup dibaca "yg penting nulis"

assalamu'alaikum...

menulis.... iya menulis... menulis itu sebenarnya hal yang sangat mengasyikkan.. tapi jujur ane sampe skrg jg msh blm berhasil menjadikan menulis itu sebagai hobbi.. nah berawal dari niat ingin menjadikan menulis sebagai hobbi ane, , akhirnya terserempetlah otakku dg perasaan yg mengatakan "udah buka z dl blog x, , tr tulis z se asal-asal nya"..  dan jadilah tulisan yang ane jg g tau kemana arah tujuan pembahasan tulisan ane ini.. yo wes lah yg penting masih bisa nulis.. hihi.. jd yg s4 mmpir di blog ane n s4 baca tulisan ini please no coment yooo... krn lw kalian" mau komen it bkl bikin cape z, . sebab terlalu banyak komenan yg cck buat tulisan ini.. lihat deh susunan bahasanya,  cara penulisannya,  penggunaan tanda bacanya,  dll itu masuk kategori apa coba??? yaaa bener masuk kategori hancreng ... hancur maksud x... :-). nah kan ujung" x mlh komenin tulisan sendiri,, heum tau z ini udh ga ada bahan lg.. udah d ujung kebingungaan mw nulis apa lagi, dan akhirnya akibat kebingungan yang udh ga terbendung ini ane putuskan untuk mengakhiri tulisan ini.. wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar